Pengorganisasian Tips untuk Entryway yang

Pintu masuk. Tergantung pada rumah Anda, itu bisa menjadi seluruh ruangan lumpur dengan banyak ruang, foyer formal di depan rumah Anda, selasar dari garasi, atau sebagian dari aula di sebuah apartemen kecil. Terlepas dari mana itu, atau ukurannya, jika diselenggarakan, mudik Anda akan selalu kurang stres, bukan untuk menyebutkan bahwa Anda mungkin benar-benar ingin memiliki pengunjung lebih!
Berikut adalah beberapa tips untuk membantu membuat pintu masuk Anda lebih terorganisir:


* Jika Anda memiliki depan atau belakang aula lemari, menggunakannya untuk pakaian luar setiap hari untuk musim saat ini saja. Menambahkan rak, rak sepatu dan produk pengorganisasian lain yang membantu mengandung kekacauan. Jika ada ruang, Anda bahkan dapat menambahkan sistem gantung rak (kanvas satu akan bekerja dengan baik) untuk aksesori untuk menjadi berguna, seperti topi, payung, syal, dan sejenisnya.
* Jika Anda tidak cukup beruntung untuk memiliki lemari di pintu masuk Anda, maka Anda perlu membuat sistem penyimpanan dengan menggunakan laci, pasak, bangku, tikar pengeringan sepatu, payung berdiri, tergantung mail dan slot kunci, dll Jadikan ini peluncuran dan arahan Anda pad untuk pakaian luar, ransel, tas, kunci, dll
* Aksesori pergi dalam wadah (keranjang, sampah, atau jenis lain dari kontainer): sarung tangan, topi, syal. Mengatur oleh anggota keluarga atau berdasarkan kategori aksesori, mana yang paling masuk akal untuk rumah Anda dan keluarga.
* Ini mungkin menjadi tempat yang baik untuk "kembali dan pusat perbaikan" jika Anda memiliki ruang. Ini adalah di mana Anda menyimpan item yang perlu dikembalikan ke toko, perpustakaan, atau pemilik yang sah bahwa Anda meminjam mereka dari. Demikian juga, Anda dapat menyimpan barang yang akan diperbaiki di sini sehingga Anda diingatkan untuk ambil mereka sebagai kepala Anda keluar pintu.
* Anda dapat memilih untuk meja ruang jika Anda memiliki ruang untuk mail, kunci, dompet, dan daerah ponsel.
* Masukkan semua kunci dalam wadah kecil dan label tombol, baik dengan spidol permanen atau tab kunci, sehingga Anda tahu apa yang masing-masing berkorespondensi kunci. Sebagai ukuran keamanan, Anda mungkin ingin menggunakan kode bukan label tombol "pintu belakang," "garasi," etc.Try untuk mengimplementasikan beberapa tips ini sehingga pintu masuk kurang berantakan dan berkata, "Selamat datang" ketika Anda pulang!

Komentar