Cara Menggunakan Audio untuk Meningkatkan Imajinasi Anda

Kami berulang kali mendengar bahwa imajinasi Anda membuka jalan untuk realitas Anda. Ini adalah fakta cukup terkenal. Tapi fakta ini juga dapat menjadi sumber frustrasi bagi mereka yang hanya tidak memiliki imajinasi yang sangat baik. Mereka ingin membayangkan hal-hal besar terjadi dalam hidup mereka, tetapi hanya tidak bisa melihat peristiwa-peristiwa di mata pikiran mereka.


Coba yang Anda bisa, beberapa orang merasa sangat sulit untuk membayangkan hal-hal dalam imajinasi mereka, atau untuk secara efektif menjalankan film mental. Frustrasi membangun seperti yang Anda tahu bahwa Anda perlu untuk "menempatkan tujuan Anda pada garis waktu" dan mental melangkah ke film mental Anda untuk mendorong tujuan tersebut ke dalam keadaan realitas. Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan, tetapi Anda dapat & rsquo; t tampaknya mendapatkan pikiran kreatif Anda untuk menyelaraskan dengan keinginan Anda.

Albert Einstein sering dikutip dalam pengamatan bahwa imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. penjelasan lebih lanjut nya untuk pernyataan ini adalah bahwa pengetahuan selalu terbatas sedangkan imajinasi yang tak terbatas. Akibatnya, pikiran mata Anda adalah kunci untuk penemuan baru dan untuk membuat hal-hal datang nyata.
Pelatihan dasar untuk imajinasi yang adalah tugas sederhana mendengarkan cerita. Saya yakin sangat sedikit dari kita tidak bisa mengingat bagaimana imajinasi kita terusik oleh cerita sebelum tidur yang kita dengar setiap malam ketika kita masih muda. Sebagai orang dewasa kebanyakan dari kita menyadari dampak dari soundtrack yang ditulis untuk meningkatkan efek film. Musik yang dimainkan untuk mengiringi film horor adalah contoh tepat di sini.

input pendengaran pasti memiliki kekuatan untuk memicu dan meningkatkan imajinasi yang. Kebanyakan orang juga akan menyadari cara di mana reaksi emosional Anda terdengar diintensifkan saat mendengarkan melalui headphone. Penggunaan headphone akan muncul untuk membantu orang-orang fokus dan hampir membuat Anda merasa seolah-olah Anda ditangguhkan dalam kepompong Anda sendiri.

Komentar